feedburner



We just provided MP3 for REVIEWS ONLY!!

PLEASE BUY ORIGINAL CD TO SUPPORT RECORDING STUDIO

++TOP DOWNLOAD++

Sentuh Hatiku | Mujizat itu Nyata | Revolution | Happy Day | Bapa Yang Mengasihiku | Terang (Glen Fredly) | When You Believe (David Archuleta)

create your own banner at mybannermaker.com!


create your own banner at mybannermaker.com!
WordLinx - Get Paid To Click

Bisnis lewat Facebook, Hasil Luar Biasa

Labels: , ,

Ini Bisnis Paling Hebat 2011, harap luangkan waktu anda membaca sampai akhir tulisan ini.

Anda bosan dengan penghasilan yang pas-pasan dan kehidupan anda tak jauh dari 12 P: pergi pagi pulang petang paha pantat pegal pala pening penghasilan pas pasan. Sudah bekerja dengan baik namun susah sekali untuk naik gaji. Di kantor bos marah-marah, pekerjaan bertumpuk namun anda masih saja makan di warteg dengan budget seadanya. Pulang kantor, anda masih menggunakan kendaraan bus dan berdesak-desakan dengan orang lain, menunggu bus berjam-jam dan bercampur dengan debu jalanan. Anda punya kendaraan tapi anda hanya bisa beli dengan mencicil bulanan, belum lagi tagihan kartu kredit yang menguras gaji anda.

Kehidupan anda tidak nyaman dan tidak bisa anda nikmati karena penghasilan anda yang pas-pasan, tidak bisa membeli semua barang yang anda inginkan, gadget

terbaru, buku terbaru, tv model terbaru, laptop model terbaru semua hanya impian saja buat anda. Coba anda renungkan apakah anda sudah membahagiakan orang yang anda cintai? apakah anda sudah membahagiakan istri, suami, anak dan orang tua anda?

Mau tahu jalan keluarnya langsung saja baca --> http://tinyurl.com/jutawanbisnis

Ada dua jalan keluarnya: Pertama anda tetaplah bekerja dengan tekun dan beribadahlah dengar rajin. Dan yang kedua carilah bisnis sampingan.

Saya akan menjelaskan bisnis sampingan yang luar biasa hebat.

Pertama di Indonesia, bisnis luar biasa di tahun 2011
- Bukan MLM
- Bukan Matrix
- Tidak perlu merekrut member
- Modal sedikit ( 1 x saja)
- Berjalan otomatis

Sepanjang pengalaman saya mencari dan mencari bisnis sampingan, inilah bisnis yang paling saya rekomendasikan. Karena bisnis ini saya jalankan sambilan tanpa meninggalkan pekerjaan utama saya. Modal saya hanya:
- facebook (bisa buka gratis dari kantor atau warnet dengan biaya murah)
- pulsa untuk sms teman-teman (murah)
- email teman-teman (biaya murah ke warnet atau gratisan di kantor)

Semua dijalankan dengan iseng-iseng saja alias nothing to lose...tidak perlu ngotot dan mengejar target...saya jalankan dengan santai namun hasilnya saya sudah dapatkan Rp 1.500.000 dalam satu hari saja.

Bagaimana caranya? Saya cukup sisihkan uang Rp 50.000 untuk membeli SEBUAH RAHASIA dan kemudian RAHASIA ITU saya harus gandakan dan saya jual ke siapa saja yang ingin sukses seperti saya. Dari setiap penjualan saya untung 100% alias tidak perlu setor ke siapapun (bukan bagi hasil). Mengeluarkan Rp 50.000 tidak membuat saya miskin malah mengeluarkan Rp 50.000 telah memberi saya hasil yang sangat sangat berlipat ganda. SEMUA SANGAT MUDAH KARENA KOMPUTER YANG MELAKSANAKANNYA.

Kemana bisa dijual? ke siapa saja yang anda kenal maupun tidak, salah satunya lewat facebook, twitter, email dsb...sungguh sangat mudah dan tidak memakan waktu. Apakah menjualnya sulit? sangat mudah karena siapapun pasti ingin hidupnya nyaman dan berduit, yang anda jual adalah bisnis yang menghasilkan. yang anda jual adalah hasil bukan caranya. Hebat kan.

Anda ingin merubah hidup anda saat ini? Segeralah bertindak saat ini juga. Dalam hidup jangan gengsi karena gengsi tidak membuat anda kaya. namun jika anda kaya anda akan bergengsi.

Daftar sekarang juga dan ikuti petunjuknya--> http://tinyurl.com/jutawanbisnis

Ingin bertanya ? sms saya sekarang : 0897-9630-663

Jutawan Bisnis
jutawanbisnis@yahoo.com
0897-9630-663

*kesempatan ini sangat langka dan anda harus cepat karena berjuta orang akan segera menjalankan bisnis ini. Cepat sebelum saingan anda bertambah banyak !

Keuntungan mendaftar lewat saya : Paula Ningrum
  • saya merespon dengan cepat setiap pertanyaan via sms dan email
  • keanggotaan anda dapat saya aktifkan dengan cepat karena saya online 24 jam (begitu anda transfer anda akan langsung aktif dan dapat langsung jalankan bisnis ini tanpa perlu menunggu berjam-jam)
  • anda bingung saya selalu siap menjawab (saya tidak pelit pulsa dan email saya online 24 jam-> bukan krn saya kerja di warnet tp krn sy punya blackberry )

Daftar sekarang juga lalu aktifkan: http://tinyurl.com/jutawanbisnis

Ingin bertanya ? sms saya sekarang : 0897-9630-663

Jutawan Bisnis
0897-9630-663
jutawanbisnis@yahoo.com

* SAATNYA HIDUP ANDA BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK LAGI...SAATNYA ANDA MEMBAHAGIAKAN DIRI SENDIRI DAN KELUARGA *

*AMBIL TINDAKAN SEKARANG..LAKUKAN SEKARANG ..SATU LANGKAH INI ADALAH PEMBUKA SERIBU LANGKAH ANDA*
Jual CD Motivasi Murah. Hanya untuk orang yang mau Menjadi Sukses, Kaya, Sejahtera dan Bahagia

Klik di sini --> ... CD MOTIVASI MURAH ...


Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment